Let's Study!

Let's Study!
Nice Cat

Rabu, 26 Maret 2014

Well...I HATE CHERRY BELLE!

BERITA-BERITA YANG BIKIN AKU BENCI CHERRY BELLE:
1.Personil SMASH ajak CHEBOK diTWITTER

"Ohh iya pantesan 'SNSD' waktu itu hampir ngga mau perform di Indonesia, ternyata oh ternyata gara-gara dia lagi," Ilham Smash

Akhir pekan kemarin Twitland dihebohkan oleh "perang kata" antara penggemar boyband Smash dan girlband Cherrybelle. Penggemar Smash, yang biasa disebut Smashblast dan fans Cherrybelle yang dijuluki Twibi atau Twiboy, saling tuding dan bahkan menghujat satu sama lain di Twitter.

Awal dari semua pertengkaran yang sudah memasuki hari keempat itu, diawali oleh tweet Muhammad Ilham Fauzi, salah satu personel Smash, yang dinilai memojokkan girlband Cherrybelle.

Ilham menulis tweet pertamanya pada pukul 7.06 petang 17 November tentang aksi plagiat dan menyebut-nyebut tentang "dua personel yang keluar".

"Ohh iya pantesan 'SNSD' waktu itu hampir ngga mau perform di Indonesia, ternyata oh ternyata gara" (gara-gara) dia lagi," tulis Ilham tidak lama berselang.

Seperti yang diketahui girlband Korea Selatan, SNSD atau Girl Generation sempat enggan tampil di Jakarta dalam konser SM Town Live Tour III, September silam. Kabar yang santer beredar menyebutkan keengganan itu karena mereka kesal lagu dan gaya mereka dijiplak Cherrybelle.

"Dan yang terakhir 'Looooosssseeerr' HOHOHO," tulis Ilham lebih lanjut.

Serangkaian tweet itu kemudian memicu tanggapan keras dari penggemar Cherrybelle. Banyak yang menuding Smash sebenarnya juga melakukan plagiat, sementara sejumlah penggemar Cherrybelle juga menyebut Smash gemar melakukan lip sync ketika tampil live. Para fans Smash pun tidak tinggal diam dan menuding Cherrybelle telah mencontek konsep konser Smash dan sebagai plagiat.

Salah satu yang menanggapi tudingan Smash dan penggemarnya adalah Dino Raturandang. Pada tweetnya hari Senin pukul 22.00 ia menepis tudingan yang menyebutkan konser Cherrybelle di sebuah televisi swasta menggunakan nama Step Forward.

"Dari awal namanya Brand New Cherrybelle," tegas Dino.

Dino juga menyayangkan sejumlah tweet yang menyerangnya secara peribadi, terutama nama keluarganya, "Kalian bole ngatain saya apa aja, tapi tolong jangan bawa-bawa nama keluarga yah," pinta Dino.

Sebelumnya Ilham diduga telah mengejek nama keluarga Dino di salah satu tweetnya. Ketika ditelusuri di time line Ilham tweet itu tidak ditemukan. Tetapi seorang pengguna Twitter dengan akun Baitytiffany sempat mengabadikan tweet tersebut menggunakan aplikasi Screenmucher.

"Waduh ada yang nyadar nih kabur ahhh. Tapi namanya ada 'ratu'? Waduh cowok kok ratu *ehh," tulis Ilham dengan gaya khasnya, dalam tweet tersebut.

Sumber :  http://www.beritasatu.com/hiburan/83824-personel-smash-ejek-cherrybelle-di-twitter.html

2. Cherrybelle wanna conser on the American ? *Just Dreaming
3. Kata Twibi Cherrybelle itu kembaran SNSD , Mereka adalah sister SNSD dan twibi juga bilang kalo Cherrybelle lebih cantik dan daripada SNSD *what ‪#‎Ngakak‬ Gue.Tunggu dulu..Lebih cantik apanya?Personelnya ada yang kayak omas gituh.. :3 Dan..CB sister Group SNSD?Buset daahh..Apah kata dunia?
4. Lagu Cherrybelle Best Friend Forever BBF Sudah Di setujui Oleh Pihak SM Entertainment (?) *Padahal Dituntut :P

Sumber 2-4 : https://www.facebook.com/Cherrybelleshaters/posts/490543087699785

5.Para fans cherrybelle menebarkan Hoax tentang EXO?
 Ya,kalian tau kan GirlBand asal Indonesia yang dikatakan Plagiat ini oleh para Sone dan Fandom K-Popers lainnya.
Mereka menuliskan sebuah status di Twitter fanpage Cherrybelle.
Mereka berkata disitu
"Seluruh anggota EXO ingin bermalam dengan salah satu anggota cherrybelle dalam satu kamar,Cherrybelle menolak itu. Exo berkata begitu kepada Cherrybelle melalui Facebook"
Dan beberapa menit kemudian para Fans Cherrybelle ini melampirkan 1 status lagi di Twitter Fans Club itu.
Dan mereka menuliskan
"Ini adalah godaan-godaan member Exo terhadap Cherrybelle,
Pertama :
Suho,Kai,Sehun,dan Baekhyun : "Hmm,kalian begitu nampak menawan dan Sexy,Gerakan tubuh kalian membuat adik kami menegang keras!kalian tau?jika kami bisa bertemu dengan kalian,ntah hapalah yang ingin kami lakukan terhadap kalian!"
Kedua :
Chanyeol,D.O,Luhan,dan Kris : "Apalagi jika kami melihat Cherly Cherrybelle,Kami sangat terpesona. alangkah cantiknya dia dengan tubuhnya yang elok dipandang,benar-benar melebihi SNSD!"
Ketiga :
Tao,Lay,Chen,Xiumin : "Kalian betul,betul PERFECT! Jika kalian inginkan Adik kami ini datanglah ke Korea,kita akan menikmati malam yang panjang!"
~~~~
Menurut Gue : DAN INILAH BERITA YANG BIKIN GUA MURKA!!!!!!!!!!
Sumber : https://www.facebook.com/WeareBigFamilySMEnt/posts/544084735637207

6.Cherly adalah kembaran Taeyeon SNSD

Whhaat??? Cherly kembaran Taeyeon?? Yang bilang itu katarak apa/gak sih?? Taeyeon cantik gitu dibilang kembaran Cherly?? Bagaikan langit dan bumi tau!! Taeyeon memiliki wajah yang cantiknya NATURAL nah kalo Cherly?? Gak tau dah mau bilang apa?
 7.Cherrybelle lebih imut dari SNSD

Yang bilang ini dah bangun dari mimpi gak sih?? Jelas-jelas SNSD lebih imut dibanding dengan CB, SNSD imutnya dari sononya. CB?? Imutnya pun yang dibuat-buat??
8. SNSD plagiat Girls Generations

1 satu kata “LOL”. 1 grup yang sama dengan orang-orang sama .. Cuma namanya aja yang berbeda.

- SNSD plagiat penyanyi Jepang “SOSHI”

SOSHI kan nama panggilan SNSD diJepang -_-

9. SNSD Plagiat Rihanna

Hmmm, Lagu Rihanna kan udah dibeli oleh pihak manajemen SMent.
10. SuJu akan menjadikan Cherrybelle sebagai COUPLE mereka

Sekali lagi apakah SuJu kenal sama Cherrybelle ??? Whatt!! SuJu itu COUPLEnya tetap SNSD.. Dasar!

6-10 Sumber :  https://www.facebook.com/notes/anti-ceribeler-plagiat-snsd/beberapa-berita-hoax-yang-di-bikin-oleh-twibiboy-ngakak-bener-wkwkwkwk-p/426999704016789

11.1. Katanya Twibies, 소녀 시대 SNSD (So Nyeo Shi Dae) atau di kenali sebagai Girls' Generation adalah plagiator nya girl band jepang yang bernama 少女時代 Soshi (Shojo Jidai).Menurut gue : Ha! BODOH amat.. !-)

12.Lagu nya SUJU yang berjudul " Sexy Free & Single " plagiatin lagu CherryBelle " Brand New Day ". *Sadar gak sih?? SUJU mana banget kenal ama Chibitch! -,- Menurut gue : Samanya dimana mbak?mas? -3-

13.Lagu nya SUJU yang berjudul " Mr. Simple " plagiatin lagu Cherrybelle " Love Is You " Menurut gue: Mr.Simple dirilis jauh sebelum LOVE IS YOU KELESSSSSSS

14.Lagu SNSD Kissing You plagiat lagu CherryBelle " Bestfriend Forever " *banyak banget Sone yang bilang CHIBITCH plagiatin lagu nya Kissing You. Kok, Twibitch ini di kasi kebalik sih?? gila lho! gak sadar Chibtich nya yang plagiator! Menurut Gue : Bukannya kebalik ya? :/

15.Donghae di katain pernah ciuman ama Eunhyuk *duh, hoax banget lhoo twibitch!! Menurut gue:Masa bodoh..Christy juga pernah cium Felly kan? :v


16.Mereka kata bahawa SUJU sebentar lagi akan bubar.Menurut gua:Gak CHEBEK aja yang bubarr??

Sumber 11-16 :  http://chitersforever.blogspot.com/2012/10/cerita-hoax-twibies.html

17.katany twibi laguny SNSD yg Genie plagiat Girls Generation yg Tell Me Your Wish.. tolol tuh twibi Menurut Gue : Mata mereka dimana siih??

18.an untuk kalian para twibi itu jangan suka nyebarin HOAX ya.. :’( Dan kalian jangan sok tau tentang SNSD. Kalian ini tambah dimaki-maki sama SONE. Misalnya ini?
20120719-124653.jpg
Chiters (Cherrybelle Haters) itu sebenarnya juga enggak mau tau tentang Cherrybelle, tapi kenapa mereka update? Ya karena chiters ini tinggalnya di negeri yang sama dengan Cherrybelle sehingga banyak media yang bisa gampang ditonton atau didengar oleh para Chiters ini. SONE di Indonesia ini juga susah mengetahui SNSD tanpa internet, kalau enggak ada internet, mana bisa SONE bisa update tentang SNSD. Bandingkan dengan Cherrybelle, tanpa internet pun orang pasti bisa update tentang Cherrybelle kan?

Nah, aku dulu ini sempat menjadi Chiters. Bisa dibilang aku buta ya waktu jadi Chiters dulu, masalah baju dan pose foto aja aku permasalahin, padahal itu menurutku itu cuma sama sedikit. Tetapi, kenapa sekarang aku sekarang gak mempermasalahkan itu??
Karena sejak aku melihat video SNSD yang dibilang memplagiat Morning Musume, aku merasa itu enggak sama tapi dipermasalahkan oleh fansnya Morning Musume. Sejak itu aku berpikir jadi Cherrybelle itu tidak seharusnya disalahkan karena pose foto dan baju! Dan please ya untuk para-para Chiters, kalian jangan permasalahin pose foto dan baju dong :( be smart! Kecuali kalau bajunya sama persis kayak yang iklannya Berry Good itu. Itu jelas-jelas sama persis dengan SNSD-Hoot.
20120719-114140.jpg
20120719-114205.jpg
20120719-114222.jpg
20120719-114243.jpg
Sama dibagian mana? Stylenya sama cuma warnanya aja yang beda ._.
Back to topic..
Dulu aku jadi Chiters, tetapi sekarang aku biasa aja tuh sama Cherrybelle. TAPI itu bukan berarti aku maafin lagu Cherrybelle Best Friend Forever yang sama dengan SNSD-Kissing You. Itu jelas-jelas sama lahh!! PERLU KALIAN TAU, kalian tolong tonton Cherrybelle- Asia Hunter (Chosun TV) Korea(klik untuk melihat video).Orang Korea aja tau tentang lagunya Cherrybelle BFF itu sama dengan SNSD Kissing You. Dan di video itu ada tulisan “인도네시아의 소녀시대” yang artinya “SNSD Indonesia”. Orang Indonesia gak malu??? Apakah gak malu????? Dan, kalian tau enggak presenternya itu bilang Cherrybelle jadi Cherrybellek loo!! Gak percaya? Silahkan liat videonya!! Apakah kita gak malu??
Beberapa foto dari video Cherrybelle- Asia Hunter (Chosun TV) Korea
20120719-145258.jpg
Aku sih gak seberapa bisa hangul, tetapi aku cuma bisa nebaknya itu SNSD dengan Best Friend Forevernya, kenapa bisa ada tulisan itu? Apa karena orang Korea sudah tau lagunya Cherrybelle yang BFF sama dengan SNSD Kissing You?
20120719-145316.jpg
Ada tulisan SNSD Indonesia(인도네시아의 소녀시대) diatas?!?!
Aku bingung dengan Cherrybelle dan produsernya. Sejak lagu Brand New Day dari Cherrybelle dirilis, Cherrybelle dusah dimami-maki karena lagunya mirip dengan Popstar dari Ken Hirai. Akhirnya, lagu Brand New Day itu direvisi dengan nada lagu berbeda agar tidak terkesan mirip. Tapi kenapa hanya Brand New Day saja? Best Friend Forever enggak direvisi juga? Kenapa? Apakah mereka ingin SNSD tetap melekat di mereka? -_-
Dan mumpung postingan ini untuk twibi, aku mau kasih tau, Aku sudah kebingungan apa yang harus aku katakan kalau SNSD-Gee itu enggak memplagiat tarian China!! Ya memang videonya tarian China itu terkesan jadul tetapi itu bukan berarti tarian China dirilisnya lebih dulu daripada SNSD-Gee. Tarian China itu dikeluarkan pada Agustus 2009 sedangkan Gee itu dikeluarkan Januari 2009. Banyak twibi yang bilang bahwa SNSD yang memplagiat, kalian liat video SNSD GEE dance copied in a Chinese Folk Song MV – Comparison Video kann?? Sumbernya dari sana kan? Nah itu kalian tolong baca descriptionnya dulu, kalian pasti tau artinya kalau kalian bisa bahasa inggris.
Descriptionnya,
Allegedly, a Chinese folk song was released on August 7th, 2009, with choreography “copied” from Korean pop group SNSD (Girls’ Generation)’s choreography for their #1 Hit Single “Gee” that was released in January of 2009. This video compares the choreography and the similarities… skip to 3:02 if you want to see the Chinese choreography with the Korean song over it (it matches perfectly). Also, one of Hyoyeon’s trademark poses in “Gee” was used in the Chinese video.
Artinya,
Diduga, Chinese Folk Song yang dirilis pada tanggal 7 Agustus 2009 dengan koreografi yang menyalin koreografi dari lagu # 1 Hit single Korean Pop Group SNSD(Girls’ Generation) yang berjudul Gee yang dirilis pada bulan Januari 2009. Video ini membandingkan koreografi dan persamaan koreografi Gee dan Chinese Folk Song. Skip ke menit 3:02 jika anda ingin melihat koreografi Chinese Folk Song dengan Gee yang berada di bagian atasnya (cocok sempurna). Juga, salah satu merek dagang Hyoyeon yang pose di “Gee” digunakan dalam video China.
20120719-121528.jpg
20120813-165355.jpg
Plis untuk Twibi, jangan kira bahwa yang memplagiat SNSDnya. Dan perlu kalian tau, banyak orang luar negeri comment di Video itu kalau kita itu bodoh lah dsb karena tidak membaca descriptionnya terlebih dahulu.
Sebenarnya Chiters itu akan berkurang kalau Cherrybelle itu mengakui lagu BFFnya itu sama dengan SNSD-Kissing You. Cherrybelle aja mengakui bahwa lagunya sama dengan Ken Hirai, tetapi mengapa mereka tidak mengakui bahwa mereka memplagiat SNSD? Apa karena mereka pernah bilang bahwa tidak mengenal SNSD?
TETAPI KENAPA BISA ANISA MEMILIKI ALBUM THE BOYS? KENAPA BISA ANISA DAN GIGI MEMILIKI SWEATER KOSTUM MV SNSD-Girls’ Generation?
20120719-122123.jpg
20120719-122139.jpg
20120812-170359.jpg
20120813-172040.jpg
20120813-172058.jpg
Anisa tersinggung dengan Trans TV?!?!
20120909-171451.jpg
Dan liatlah ini? Email yang dikirimkan oleh anak berumur 11 tahun ke produser Cherrybelle?
20120725-174605.jpg
Bukannya mau menjelek-jelekan Chiters kalau mereka buat HOAX. Tapi, itu ada kemungkinan betul. Dan jika betul, APA TANGGAPAN KALIAN? Manajer Cherrybelle sungguh keterlaluan, anak itu mengirim email dengan kata-kata yang baik tetapi mengapa caranya begitu? Apakah Cherrybelle tidak tau apa kegunaan anti-fans? Anti-fans lah yang membuat mereka tambah maju, dan terkenal. Twibi, terima Chiters untuk menjadi anti-fans. Karena, jika tidak ada Chiters, Cherrybelle tidak akan seperti ini.
Sekian, maaf jika ada salah kata. Tidak setuju? Ada pertanyaan? Silahkan comment dengan bahasa yang baik. Terimakasih. Semoga Twibi sadar, Cherrybelle sadar, dan Chiters sadar setelah membaca postinganku ini. Terimakasih lagi. Menurut Gue : Wkwkwk..Dasar penyear HOAX udah gitu SOTOY Lagee..

Sumber : enniferhallyu.wordpress.com/2012/07/19/for-twibi-cherrybelle-and-chiters-2/

DAN ITULAH PENYEBAB I HATE CHEBOK!

1 komentar:

  1. Setuju banget :'( Aku bener-bener malu tau..... :'( Cherry Belle malu-malu in Indonesia aja :'( aku gak mau negara kita dibilang negara plagiat sama negara lain :'(

    BalasHapus